Diberdayakan oleh Blogger.

Milad Ke-10 www.rahmatullah.net


posted by rahmatullah on , , ,

No comments



Sayapun terlupa, rupanya Bulan ini milad ke-10 www.rahmatullah.net, jika tidak salah kali ke-4 ganti domain, sudah terposting 234 tulisan, jika diratakan antara 1-2 tulisan lahir setiap bulannya, statistik pembaca 338.263 orang:  Indonesia, USA, Prancis, UEA, Malaysia, Rusia, Isreal hingga Nigeria. 726 orang memberikan komentar.

Dari website ini tersambung silaturahim dari Aceh hingga Papua, telah membantu konsultasi beberapa pihak baik skripsi, tesis hingga disertasi, datang undangan-undangan untuk menjadi narasumber/ konsultan di perusahaan, Perguruan Tinggi (PT), hingga Perusahaan. Tak terhitung artikel di copy paste berizin atau diplagiasi.

Usia 10 Tahun tentunya tak sebanding dengan produktifitas menulis yang rendah, kualitas tulisan yang alakadarnya. Tidak ada kata lain selain harus berbenah dan terus berbenah.

Terimakasih kepada Bapak, Ibu, rekan, sahabat, keluarga dan siapapun yang sudah berkenan atau sekedar  mampir membaca. Tanpa pemirsa pembaca, tulisan-tulisan ini entah menjadi apa.

Semoga tulisan ilmiah, artikel atau yang hanya sekedar cerita tentang anak, yang serba terbatas ini bisa memberikan manfaat dan amal jariah buat saya dan keluarga.

Haturnuhun

Leave a Reply

Sketsa